Unit Kerja

Sekretaris

Nama : MODJARI, S.Sos.
TTL :
Pendidikan :
Riwayat Jabatan :

Tugas Pokok

Mengkoordinasikan penyusunan program dan kegiatan serta rencana strategis, melakukan tugas di bidang Administrasi surat-menyurat, administrasi kepegawaian, perlengkapan, keuangan, humas dan protokol serta mengawasi dan mengevaluasi pelaksanaan program dan kegiatan SDM untuk memastikan capaian kinerja optimal.

 

Fungsi

  1. Penyusunan Renstra dan Renja;
  2. Penyusunan RKA;
  3. Penyusunan dan pelaksanaan DPA dan DPPA;
  4. Penyusunan PK;
  5. Pelaksanaan dan pembinaan ketatausahaan, ketatalaksanaan dan kearsipan;
  6. Pengelolaan urusan kehumasan, keprotokolan dan kepustakaan;
  7. Pelaksanaan urusan rumah tangga;
  8. Pelaksanaan administrasi dan pembinaan kepegawaian;
  9. Pelaksanaan pembelian/ pengadaan atau pembangunan aset tetap berwujud yang akan digunakan dalam rangka penyelenggaraan tugas pokok dan fungsi;
  10. Pelaksanaan kebijakan pengelolaan barang milik daerah;
  11. Pengelolaan anggaran belanja;
  12. Pelaksanaan administrasi keuangan dan pembayaran gaji pegawai;
  13. Pelaksanaan verifikasi SPJ keuangan;
  14. Pengkoordinasian penyusunan tindak lanjut hasil pemeriksaan;
  15. Penyusunan dan pelaksanaan SP dan SOP;
  16. Pelaksanaan SPI ;
  17. Pelaksanaan SKM dan/ atau pelaksanaan pengumpulan pendapat pelanggan secara periodic yang bertujuan untuk memperbaiki kualitas layanan;
  18. Penyusunan Laporan Kinerja Perangkat Daerah;
  19. Penyampaian data hasil pembangunan dan informasi lainnya terkait layanan public secara berkala melalui website Pemerintah Daerah;
  20. Pengevaluasian dan pelaporan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi; dan
  21. Pelaksanaan fungsi lain yang diberikan oleh Kepala Dinas sesuai dengan tugas pokoknya.

 

Latest Posts