Layanan Pengaduan Publik Pemerintah Kota Mojokerto

Dalam rangka mendukung pelaksanaan reformasi birokrasi di lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto khususnya pada sasaran penguatan pengawasan dan sasaran peningkatan pelayanan publik melalui pengelolaan pengaduan masyarakat, maka disampaikan hal-hal sebagai berikut :
  1. Masyarakat dapat langsung menyampaikan pengaduan melalui saluran pelayanan pengaduan Pemerintah Kota Mojokerto lewat layanan pesan singkat Short Message Service (SMS) atau aplikasi Whatsapp (WA) di nomor 0812.4072.7600;
  2. Persayaratan pengaduan dengan menuliskan identitas pengirim (Nama Lengkap, Nomor KTP) dan isi pengaduan. Identitas pengirim akan dilindungi dan dijaga kerahasiannya;
  3. Isi pengaduan berkaitan dengan Pendidikan, Kesehatan, Sarana Prasarana Fasilitas Umum (Fasum), Kebersihan dan hal-hal yang berkaitan dengan Pelayanan Publik, tanpa mengandung unsur Hoax, hujatan, ujaran kebencian, SARA dan Radikalisme;
  4. Setiap pengaduan yang masuk akan ditelaah, diverifikasi, dianalisa dan akan diberikan rekomendasi tindak lanjut kepada OPD terkait;
  5. Pengelolaan pengaduan sepenuhnya berada di bawah koordinasi Wakil Walikota Mojokerto dan dilakukan pemantauan terhadap penyelesaiannya.